Club Cooee

Kamis, 12 Juli 2012

0 SURAT CINTA UNTUK KAKAK SENIOR

(hah demen amat posting beginian …)
(jika kemarin dulu saya menyajikan contoh surat cinta seorang Yunior Cewek ke Senior Cowok)
(biar adil … sekarang saya sajikan … sebuah Surat Cinta imajiner …. Seorang Yunior Cowok ke Senior Cewek)
-
Menemui Kak ….
di Tempat
Apa Kabar hari ini kak ?
Semoga baik-baik saja …
Melalui surat ini, izinkan saya untuk sedikit lancang …
Saya hanya ingin mencurahkan isi hati saya kak …
Perkenankan saya melantunkan sebuah puisi emosi jiwa yang sudah saya tahan-tahan sejak lama …
(prettt)
Kak …
Wajahmu bagaikan buah semangka …
Bulat mulus tak bertepi
Kulit mu halus
Bagaikan isi buah Durian montong … ( … isinya … bukan kulitnya)
Aroma tubuhmu bagaikan Jeruk Sunkist …
Harum segar di pagi yang merona …
Bibirmu bagaikan buah delima …
Merah merekah indah melimpah … (haiyah … maksa bener …)
Warna kulitmu kuning Langsat
Karena langsat itu buah yang berwarna kuning-kuning bagemanaaa gituh …
Matamu indah bagaikan Biji buah sirsak …
Hitam tajam menusuk sukma … (oloh-oloh-oloh)
And … Yes indeed …
Hidung kakak … persis seperti Jambu Air …
Jari jemari lentik tangan kakak mirip … Jahe, kunyit dan lengkuas …
(hahaha … sesungguhnya inilah inti dari semua puisi diatas …)

(maaf kak … saya mencoba hanya bicara Jujur …)
Yang jelas …
Sungguh beruntunglah pemuda yang bisa memetikmu …
Memetik buah-buahan itu …
Sesungguhnya kak …
Ada satu pertanyaan yang selalu menghantui di benak saya  …
Kakak itu dulu pernah Tinggal di Taman Buah Mekarsari ya Kak …
Atau kakak dulu jualan Buah ? dagang Sop Buah …
atau … Jualan Rujak mungkin ? 
(ini tambahan … berdasarkan input dari komentar pembaca)
Yang jelas …
Makan Siang kurang Nikmat dan lengkap tanpa kehadiran Buah-buahan
Buah-buahan itu mengandung Vitamin yang menyehatkan untuk tubuh kita …
Seperti juga Kehadiran kakak di Kelas MOS ini …
yang selalu menghadirkan semangat …
Di hati saya …
(sungguh sebuah logika yang nekat dan dipaksakan ini …)
Demikian surat ini …
Semoga Kakak berkenan …
Hormat Saya
…….
———-
(hehehe rada norak … nggak nyambung … jadul … dan jayus …
tapi namanya juga buat lucu-lucuan …)(biar kakak seniornya senang …)
(kalaupun nanti Kakak Senioranya malah marah … yaaaa … itu bukan tanggung jawab saya …, siapa suruh nyontek karangan seorang Bloger yang sudah Om-om ini …)
:)

0 komentar:

Posting Komentar