Club Cooee

Jumat, 16 Maret 2012

0 SEMUA NYA KARENA SETANGKAI BUNGA MAWAR

      Dentingan piano itu terdengar sangat indah, jari-jari nya pun terlihat sangat lihai
 memainkan piano itu . Yesa saufika adinda ia memang sudah lihai memainkan piano itu .
 Setiap ia sedang sedih ia selalu memainkan nya, dan tidak tau sudah yang ke berapa kali nya ia
 menangis saat memainkan piano . lagi-lagi semua itu karena cowok  .
 Rifael adira wangsa, yesa sering menangis karena dia , dan ga tau pertengkaran
 apa agi yang sedang mereka permasalahkan .

     yesa .. yesa . . yesa please keluar aku mau minta maaf ke kamu, please yesa keluar "
    teriak rifael dari arah gerbang depan rumah yesa .

   yesa itu seperti suara rifael , sana bukain gerbang nya . ucap mamah

  gamau mah . ucap yesa

  yasudah mamah aja yang bukain . ucap mamah

  jangan mah jangan, biarin aja !

  kenapa gitu ? hi mamah sih gatau lah sama kalian berdua tuh . marahan terus . yasudah
lah mamah mau tidur , " ucap mamah nya lalu pergi .

     20 menit sudah rifael memanggil-manggil nama yesa, tetapi yesa tak mau keluar ,
 namun akhir nya yesa keluar menemui rifael .

   apaan sih loe teriak-teriak di tengah malem gini, malu tau ngga sama tetangga .
   mending loe pulang terus tidur . ketus yesi

  yes, gue mau minta maaf sama kamu, gue tau perlakuan gue tadi ke kamu
  tuh salah, gue udah nampar kamu . ucap rifael

  bukan nya kamu selalu gitu ya sama gue ? dari dulu loe tuh begini-begini aja
  tau ngga loe tuh plinplan . gue cape lah di giniin terus . dan mana janji
  loe yang mau ngasih gue mawar ?
  hah sampai sekarang belum di tepatin juga kan ! .. ucap yesa

   iya yesa iya gue masih inget, iya nanti gue beliin , tolong maafin gue yahhh pleeeaasseee !

  yaudah lah iya , sanag pulang !


   -,-

     Mampus telat " ucap yesa sambil berlari membawa buku-buku nya "

    hey nakal sekali kamu , telat nylonong aja masuk gerbang " teriak satpam .

   Brrruugggggggggggghhhhhhhh
   maaf yah " ucap farrel sambil membereskan buku-buku nya yesa yang berjatuhan "

      mereka pun berdiri bersamaan , saat mereka bertatapan farrel tak menduga jika itu yesa ,

   farrel (batin yesa)

    farel pun menatap yesa dengan batin yang sengit hingga ia memberikan buku-buku
itu dengan tidak melihat wajah yesa .

   farel kayak nya masih marah sama gue " batin yesa .

   Ia pun terus berjalan menuju ruang kelas nya di IX II . 

       took tokk tokk " masuk . ucap bu sarah .
      maap bu aku telat . ucap yesa dengan kepala tertunduk
      yesaa yesaa yasudah sanah duduk ! . .

        2 jam pelajaran sudah berlalu , waktu nya istirahat pun tiba , yesa hanya
  duduk sendiri di kursi , sedangkan teman-teman nya beristirahat .

   apa sih yang ada di fikiran farrel sampe dia benci banget sama gue,
   padahal kita putus gara-gara kesalah fahaman doang .  (batin yesa)

      yesa dan farrel dulu pernah pacaran sebelum dulu yesa balikan lagi
sama rifael .


          -, FLASH BACK -,

   yesa gue cinta banget sama kamu , tapi gue kecewa saat kamu cuma mainin
   gue doang , tapi rasa kecewa gue ke kamu hilang setelah rasa cinta gue ke kamu
  tumbuh lagi , tapi gue ngga mau kejadian itu terulang lagi . apa kamu juga
  cinta sama gue ? " ucap farel sambil berlutut di depan yesa .

   farel iya gue janji ngga bakal kecewain kamu lagi, dan gue nyesel udah sia-siain kamu
   mulai sekarang gue mencintai kamu dengan tulus " ucap yesa .

     farel pun memeluk yesa sambil berteriaaaaakkkkk

     tuhan terima kasih engkau telah kembalikan yesa kepada ku, dan engkau
    telah satukan aku dengan nya . .

   cciiiiieeeee siswa-siswi SMP BUDAYA INDAH menyoraki mereka berdua .





  =>> mau tau lanjutan nya ? baca terus yah nanti nya :)

0 komentar:

Posting Komentar