Club Cooee

Jumat, 16 Maret 2012

0 Pria juga bisa menangis

Pria juga bisa menangis
 Walaupun sebagian pria mengaku pantang untuk menangis, sebenarnya itu hanya sebagai ungkapan bahwa dirinya tak mau dianggap lemah. Tapi, jika berhadapan pada suatu hal yang tak bisa dihadapi, biasanya pria bisa menitikkan airmata. Uniknya, saat Anda melihat pasangan menikah, beri si dia cokelat. Makanan itu manjur untuk menenangkan hatinya.

ini juga pengalaman hidup...
dulu wktu masih gw pernah memiliki kekasih cukup lama hub ini di pertahankan...
mungkin pada akhirnya pemikiran kita tidak memadai keadaan hubungan..
gw sering marah dya juga sering marah malah hal sepele di besar"kan..
akhirnya ending kita putus selang 2 hari gw bertanya apa gw harus minta maaf?
dan akhirnya gw bilang ke dya klo ingin meminta maaf... rupanya dya juga sama ingin minta maaf...
tpi dya bilang kita sudah tidak pantas lgi untuk bersatu..
detik itu sejenak gw terdiam dan bertanya" ( apa yg salah pada diri ini?? )
shoksesaat.. gw bilang " km knapa bilang gitu??"
dya jwb " memang dari awal kita gk pernah cocok "
di lanjut dengan perkataan " bukankah kita sudah janji, gimanapun masalahnya akan di selseykan "
saat itu dya terdiam dan pergi meninggalkan gw sendiri...
sempat merasa kesal dengan jwbnya yg sudah di ingkar..
kejadian itu thn 2008 setelah gw lulus 2009 lost kontak dengan dya..
gw cari buku" yg ada no dya tetep gk ada.. next cerita dapet kabar di FB undangan pernikahan dya.
sempet kaget. gk mau egois gw usaha untuk hadir..
ya tepatnya di depan acara pernikahan dya gw hanya di depan melihat kebahagian dya dari jauh saja... gw akuin kesehihan saat itu selalu menghantui. melihat kekasih yg di cintai telah duduk di pelaminan bersama cwonya
itulah kisah dulu.
saat ini gw belajar dari kesalahan dan pengalaman bahwa cinta tidak harus memiliki

0 komentar:

Posting Komentar